PENDIDIKAN

Kehidupan Deni Sangat Memprihatinkan Lepas dari Bantuan Pemerintah

Heri Suprayogi
28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T07:33:14Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Nasib baik sedang menjauh dari kehidupan Deni salah satu warga RW. 02.Kelurahan Soklat kecamatan Subang kabupaten Subang.


Di usia separoh baya Deni hidup sebatang kara hidup dalam kondisi miskin dan tinggal di sebuah gubuk nyaris roboh. 


Tempat tinggal nya tidak jauh dari kantor DPRD Kabupaten Subang namun sayangnya nasib nasib Deni belum tercium oleh bantuan pemerintah padahal pemerintah kerap meluncurkan program baik Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) dan Progam Keluarga Harapan (PKH). 


Deden Wahyudin adalah seorang warga setempat menuturkan, jika kehidupan Deni itu sangat memperhatikan tempat tinggalnya beralaskan tanah. 

Ditambah lagi ketika musim hujan atap rumahnya bocor, sangat menyesakan dada lihatnya, bahkan untuk makan setiap hari Deni harus bekerja keras memungut sampah warga setempat meski kondisi nya sebatang kara. Terangnya. Kamis (28/9/2023).

 

Deden berharap ada bantuan khusus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, agar mendapatkan bantuan dan bisa mengurangi beban hidupnya untuk memperbaiki rumahnya atau memperoleh tempat yang layak.

 

"Semoga seruan ini di dengar oleh pemerintah dan ada para darmawan yang mau membantu Deni baik untuk makanannya setiap hari atau bahkan untuk tempat tinggalnya. Harapnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+