PENDIDIKAN

Rosman Suganda Wakil Ketua DPC. APDESi Kabupaten Subang Mengapresiasi

Heri Suprayogi
26 September 2023, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T16:19:37Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pengurus Pimpin Cabang(DPC) APDESI Kabupaten Subang kepala Desa Kedawung Sebagai Wakil Ketua APDESI Rosman Suganda beserta pengurus dan anggota melakukan silaturahmi bersama Kapolres Subang bertempat di aula PT. Dahana Desa Sadawarna kecamatan Cibogo Kabupaten Subang Selasa (26/09/2023).


Silaturahmi ini merupakan komunikasi lintas sektor khusus dengan aparatur penegak hukum (APH), hal ini penting bagi teman -teman kepala desa dengan mengingat banyak nya Anggaran Desa yang berpotensi terjadi kekeliruan dalam pengelolaan nya. 


"Olehnya penting bagi kami sebagai Pengurus APDESI meminta kepada APH untuk melakukan pembinaan, "Pembinaan khusus kepada kami agar dalam roda pemerintahan Kami segala bentuk kekeliruan bisa di tiadakan." Ucap Suganda.


Kapolres Subang, AKBP, Ariek Indra Santanu menyambut hangat semua kepala Desa yang hadir, "Kepala Desa meski bekerja dengan koridor hukum yang berlaku dan bekerja secara kolektif untuk melakukan intervensi kebijakan di desanya, segala bentuk kegiatan yang bisa dikerjakan dalam rangka pencegahan penyalahgunaan anggaran di desa harus kita lakukan secara bersama." Ucapnya. 


Nunung Nuraeni ketua APDESI Kabupaten Subang juga mengungkapkan beberapa kegiatan yang akan dilakukan APDESI kedepannya misalnya sosialisasi membangun kesadaran hukum dari pedesaan. 


kami berharap beberapa kegiatan yang berkaitan dengan penegak hukum bisa di bantu secara teknis seperti menjadi narasumber pada kegiatan tersebut,. Juga kami selaku ketua APDESI Minta kepada para kepala Desa untuk saling menjaga ketertiban ke amanan bersama menjelang dan dalam pelaksanaan pilkades serentak yang akan dilaksanakan oleh 22,Desa yang ada di kabupaten Subang. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+