PENDIDIKAN

Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea Sambangi Kantor Desa

Heri Suprayogi
18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T03:45:11Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar, untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Ciampea Polres Bogor Bhabinkamtibmas Desa Bojongrangkas Melaksanakan sambang di Kantor Desa bersama Staf pemerintahan Desa Bojongrangkas Bp.Iwan dan juga Epih selaku Staf Desa Bojongrangkas. (18/10/2023).


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bojongrangkas Aiptu Bagja. Sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Kapolsek Ciampea KOMPOL Suminto, HP. S.IP., M.H. dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.


Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan Staf Desa yang ada saat itu, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga konduktifitas di sekitar wilayah masing - masing.

jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian." Ujar Bhabinkamtibmas.


Dengan melakukan pola pendekatan yg persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan.


Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+