PENDIDIKAN

Bhabinkamtibmas Polsek Klapanunggal Sambangi Warga Beri Pesan Kamtibmas dan Edukasi TPPO

Heri Suprayogi
22 Oktober 2023, Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T03:30:45Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Klapanunggal Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Klapanunggal Polres Bogor terus melakukan blusukan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. (22/10/2023).


Seperti yang dilaksanakan Aiptu Amir Murtono melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.


Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Klapanunggal IPTU Silfi Adi Putri, S.Tr.K., S.I.K. mengatakan “Kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas." ujar Kapolsek.


Dengan melakukan pola pendekatan yg persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan.


Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+