PENDIDIKAN

Kapolres Bogor Hadiahi Umroh Warga yang Berhasil Gagalkan Aksi Curanmor di Citeureup

Heri Suprayogi
02 Oktober 2023, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T10:05:58Z
masukkan script iklan disini


BOGOR - Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H.,S.I.K memberikan penghargaan kepada warga masyarakat yang berhasil menggagalkan aksi curanmor di wilayah Citereup beberapa waktu yang lalu, selain menggagalkan aksi tersebut warga bernama Alip Gempar Pradana (34) tersebut pun berhasil menangkap pelaku curanmor yang sempat adanya perkelahian antara Alip dan pelaku, namun Alip berhasil menangkapnya sendiri. (02/10/2023).


Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, bahwa pada hari kita memberikan penghargaan kepada warga masyarakat yakni mas Alip yang merupakan warga masyarakat biasa, di mana mas Alip ini berhasil melakukan perlawanan dan berhasil menggagalkan aksi curanmor dan langsung menangkap pelakunya sendiri.


Jadi saat kejadian tersebut beliau ini sedang menggadaikan handphone dipengadaian di wilayah Citeureup untuk memenuhi kebutuhan ekonominya, namun saat itu motor miliknya yang terparkir di parkiran ini dicuri oleh seorang pelaku curanmor dan diketahui langsung oleh Alip, dengan kesigapannya beliau ini berhasil menangkap dan membawa pelaku curanmor tersebut kekantor polisi. 


"Dengan prestasinya tersebut saya berikan piagam pengharagaan dan memberangkatkan yang bersangkutan untuk menjalankan ibadah umroh , serta handphone baru karena hanphone beliau sendiri telah di gadaikan." Ungkap AKBP Rio Wahyu Anggoro. 


Sementara itu Alip yang merupakan korban curanmor mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan tersebut merupakan spontanitas karena ia sendiri sebelumnya sudah pernah menjadi korban curanmor, dan motor yang akan kembali di curi merupakan motor baru.


Terkait penghargaan yang diberikan oleh bapak Kapolres Bogor saya mengucapkan sangat berterimakasih, semoga bapak Kapolres Bogor sehat selalu dan terus dapat melayani masyarakat dengan baik. Ungkap Alip. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+