PENDIDIKAN

Kecamatan Cijambe Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Heri Suprayogi
31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T12:12:43Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Kecamatan Cijambe menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H pada hari Selasa (31/10/2023) di halaman kantor Camat Cijambe yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cijambe, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur Kepala Desa se-Kecamatan Cijambe.


Acara ini peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema "Meningkatkan ke Imanan dan Ketakwaan." Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan kemudian sambutan oleh camat Cijambe H. Nana Suryatna, S.Pd.KP., M.Si, dalam sambutannya mengajak seluruh Muspika Kecamatan dan warga masyarakat untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW, sebagai teladan dalam bekerja dan selalu aktif bersilaturahmi satu sama lain untuk mendapatkan keberkahan. 


Tausiyah peringatan Maulid Nabi diisi oleh KH. Kholil, S.Pdi.Sg (Jaka Suara) yang mengingatkan agar momentum Maulid Nabi seharusnya menjadikan kita lebih mencintai Nabi Muhammad shallahu' alaihi wasalam, lalu ke cintaan ini membuat kita mengikuti beliau dan meneladaninya, jangan sampai Maulid Nabi justru membuat kita semakin jauh dari sunnahnya kesungguhan kita dalam mengikuti teladan Rasulullah SAW secara utuh dalam mengarungi perjuangan hidup ini adalah kunci menuju kehidupan umat yang lebih maju dan bermartabat di masa yang akan datang perubahan menjadi lebih baik lebih utuh dan lebih bersungguh - sungguh. Tungkasnya.


Dalam kesempatan itu Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445.H. Muhiban. S.Pdi menggucapkan terimakasih kepada semua pihak telah ikut andil sehingga acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Kecamatan Cijambe berjalan dengan lancar dan sukses. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+