PENDIDIKAN

Sinergitas TNI-Polri Wilayah Hukum Polsek Sukamakmur Sambangi Warga yang Berkebun Ajak jaga Kamtibmas

Heri Suprayogi
21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T09:20:29Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Sukamakmur Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Sukamakmur Desa Sukamakmur AIPTU Endang Yusup. S bersama Babinsa telah melaksanakan giat mengunjungi warga masyarakat di Kp. Parakan Panjang Rt. 02/02 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor (21/10/2023).


Sesuai Arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Anggoro, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor IPTU Sutopo Pranolo, SH bahwa seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan agar menjaga kondusifitas diwilayahnya masing - masing, juga selalu berperan aktif dalam segala kegiatan yang ada fi warga masyarakat .


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga hutan atau lahan yang kekeringan jangan sampai terjadi kebakaran dan juga jaga kekompakan sesama warga serta selalu meningkatkan gotong royong, seperti yang selalu di sampaikan oleh Kapolsek Sukamakmur IPTU Sutopo Pranolon, SH disetiap kesempatan.


Dengan melakukan pola pendekatan yang persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan.


Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Sukamakmur IPTU Sutopo Pranolon, SH (***)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+