PENDIDIKAN

Ketua DPC APDESI Nunung Nuraeni Kembali Maju Pilkades 2023-2029 Sampaikan Visi Misi lanjutkan Membangun Desa

Heri Suprayogi
27 November 2023, November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-27T10:52:39Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Calon kepala Desa Kasomalang Wetan, Incumbent. Nunung Nuraeni nomor urut 4, optimis untuk maju kembali dalam Pilkades Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang.


Hal ini disampaikan dalam tahapan penyampaian visi dan Misi calon kepala Desa Kasomalang Wetan yang diselenggarakan oleh panitia Pilkades, Senin (27/11/2023). 


Didepan masyarakat yang menghadiri penyampaian visi misi dari para calon Kepala Desa Kasomalang wetan Nunung Nuraeni memaparkan yang akan dilakukan saat dirinya terpilih kembali menjadi kepala Desa Kasomalang Wetan masa bakti 2023-2029. 


"Pertama terwujudnya pemerintahan Desa Kasomalang wetan yang jujur adil dan transparan sesuai dengan peraturan yang berlaku." Jelas Nunung Nuraeni.


"Pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan berdasarkan hasil musyawarah harus di kedepankan, jujur dan melakukan musyawarah mufakat dalam rencana dan sasaran pembangunan. Ujarnya.


"Meningkatkan profesionalitas dan mengoptimalkan kinerja seluruh perangkat desa, disamping itu mewujudkan sarana dan pesarana desa yang. Memadai upaya peningkatan perekonomian masyarakat, " Paparnya.


"Tidak kalah penting adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat meningkatkan taraf kehidupan desa secara dinamis dalam semua aspek kehidupan pungkas nya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+