PENDIDIKAN

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Keanggotaan BPD Periode Tahun 2023-2029 se-Kecamatan Kalijati

Heri Suprayogi
14 November 2023, November 14, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T12:51:20Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Bertempat di aula kecamatan Kalijati dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan keanggotaan BPD masa periode 2023-2029. Selasa (14/11/2023).


Sebanyak 86 keanggotaan BPD yang dilantik dan diambil sumpahnya diambil dari masing masing desa se-kecamatan Kalijati Kabupaten Subang. 


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Kalijati beserta Muspika kecamatan, Kapolsek Kalijati,Kepala KUA, para Kepala desa se-Kecamatan Kalijati.


Dalam sambutanya Camat Kalijati Tri Utami mengatakan, "semoga keanggotaan BPD yang dilantik saat ini bisa taat dan memegang teguh kepada perundang undangan yang berlaku saat ini." Ungkap Camat Kalijati Tri Utami. 


BPD harus bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintahan desa sehingga terwujudnya pembangunan di segala sektor di pemerintahan desa, BPD juga harus jadi perwakilan dari masyarakat desa sehingga tercipta keadaan yang baik dengan pemerintahan desa." Ucap Camat. 


Semoga keanggotaan BPD yang diambil sumpah nya hari ini bisa menjalankan tugasnya dengan amanah, semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk menjalankan tugas dengan baik. Pungkas Camat kalijati Tri Utami dalam sambutanya. 


Sebagai acara terakhir di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada keanggotaan yang di lantik oleh segenap tamu undangan yang hadir. (Aep. S)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+