PENDIDIKAN

Pihak Kepolisian Selidiki Dugaan Aksi Perpeloncoan yang Terjadi di Area BDK Rumpin

Heri Suprayogi
10 November 2023, November 10, 2023 WIB Last Updated 2023-11-10T07:55:22Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Pihak kepolisan Polsek Rumpin Polres Bogor tindak lanjuti video viral terkait adanya dugaan aksi perpeloncoan yang di lakukan sekelompok mahasiswa di Balai Diklat Kehutanan (BDK) di Rumpin, Kabupaten Bogor beberapa waktu yang lalu. (10/11/2023).


Kapolsek Rumpin Polres Bogor KOMPOL Sumijo, SH mengatakan, bahwa dari hasil penyelidikan yang kita lakukan terkait video yang beredar tersebut bahwa kegiatan tersebut di lakukan oleh mahasiswa dari Jakarta Global University dalam rangka melakukan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) pada tanggal 20 hingga 22 Oktober, dan telah mengajukan permohonan kegiatan tersebut kepada pihak BDK Rumpin untuk menggunakan fasilitas BDK Rumpin, namun dalam pelaksanaan kegiatan mahasiswa tersebut pihak BDK Rumpin tidak mendampingi.


Dan dari lokasi yang ada di dalam video tersebut dijelaskan berada di area Camping Ground, yang tidak disediakan oleh BDK, namun faktanya area tersebut dibuat oleh mahasiswa sendiri, dan saat kami lakukan pengecekan ke lokasi kejadian (kubangan lumpur) lokasi tersebut telah diratakan kembali seusai kegiatan selesai.


Menindak lanjuti hal ini kami dari Polsek Rumpin pun akan akan melakukan pemanggilan terhadap ketua BEM Jakarta Global University , para korban, untuk di mintai penjelasan lebih lanjut terkait adanya dugaan perpeloncoan tersebut, jelas Kapolsek Rumpin Polres Bogor KOMPOL Sumijo. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+