PENDIDIKAN

Polsek Gunung Putri Respon Cepat Aduan Masyarakat Melalui Call Center 110

Heri Suprayogi
22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T05:40:22Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Pihak kepolisian Polsek Gunung Putri Polres Bogor, respon cepat aduan masyarakat melalui call center (021) 110, yang mana aduan yang di terima pihak kepolisian tersebut mengenai adanya kejadian laka tunggal yang terjadi di Jalan Raya Transyogi Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Rabu (22/11/2023) pukul 05.30 wib.


Terkait hal tersebut personil Polsek Gunung Putri pun langsung mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut, namun dari hasil pengecekan yang di lakukan, pihak Kepolisian tidak menemukan adanya kecelakaan tunggal melainkan terjadinya pecah ban yang di alami seorang pengemudi mobil.


Kapolsek Gunung Putri KOMPOL Bayu Tri Nugraha Hidyat, S.E., S.I.K., M.M menjelaskan bahwa terkait respon cepat yang kami lakukan terkait aduan masyarakat melalui call center (021) 110 Polres Bogor tidak kami temukan adanya korban laka lantas seperti informasi masyarakat yang kami terima.


Hanya saja terjadi pecah ban yang di alami seorang pengemudi mobil, kami yang datang ke lokasi pun langsung memberikan bantuan dengan mencarikan pihak bengkel untuk melakukan pemasangan ban yang pecah tersebut,. Jelasnya. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+