PENDIDIKAN

Polsek Citeureup dan Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bogor Olah TKP Penemuan Kerangka Mayat

Heri Suprayogi
08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T07:45:30Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Citeureup Polres Bogor mendapatkan laporan dari warga yang temukan kerangka mayat dalam sumur, Kamis 7 Desember 2023 pukul 08.30 Wib diduga kerangka mayat seorang laki - laki di Kp. Babakan Ds Tarikolot Kec Citeureup Kab. Bogor.


Kapolsek Citeureup KOMPOL Yufriali, SH menjelaskan bahwa benar Polsek Citeureup mendapatkan informasi dari warga masyarakat yang menemukan melihat langsung penemuan kerangka mayat manusia yang tidak utuh didalam sumur yang berada di Kp. Babakan Tarikolot Kec Citeureup Kab Bogor tepatnya di SDN 05 Tarikolot, dimana benar adanya hasil olah TKP INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor bersama Polsek Citeureup didampingi warga masyarakat setempat diduga mayat seorang laki - laki yang sudah tidak utuh dan diketahui bernama Alm Jauhar (65) yang dikenali langsung oleh anak Alm Sdr Tisna Ami Jaya (46) (Anak Korban) dikenali dari pakaian yang dikenakan Almarhum Jauhar dan alat / barang berupa ban dalaman sepeda motor yang berada di samping korban. 


Dimana awal A penemuan kerangka mayat yang tidak utuh tersebut ditemukan oleh Sdr Amri (44) dan Sdr Iwan (43) pada saat mau membersihkan Sumur sari sampah sampah dengan menggunakan kaitan besi dan sampai dengan tidak mengetahui yang diangkat ternyata mengangkat sesosok kerangka mayat manusia dan setelah di pastikan benar adanya itu kerangka mayat manusia yang sudah tidak utuh dan langsung melaporkan kepada pihak RT RW dan kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Citeureup.


Pihak Kepolisian Polsek Citeureup bersama Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor pun langsung datang ke lokasi TKP melakukan Olah TKP membenarkan bahwa kerangka mayat manusia yang sudah tidak utuh lagi adalah warga Kp Babakan Tarikolot Kec Citeureup Kab Bogor, dimana evakuasi kerangka jenazah mayat tersebut dibantu instansi terkait BPBD dan Pemadam Kebakaran untuk mencari bagian tubuh yang belum ditemukan di lokasi TKP sumur tersebut dari mulai ditemukan pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 19.00 wib di hentikan karena hujan lebat angin petir masih belum di temukan sisa sisa bagian tubuh korban dan dilanjutkan pada Jumat (8/12/2023). 


Dari hasil keterangan saksi saksi dan pihak keluarga korban Alm Jauhar (65) menghilang sejak bulan Januari 2023 dimana korban memilik penyakit Hernia/ turun bero, dimana setiap harinya korban menggunakan bekas ban dalam untuk mengikat ganjel di bagian selangkangan dengan cara dililit ikat untuk menjaga kemaluannya tidak turun, dan juga ada riwayat penyakit diabetes dan darah tinggi yang dideritanya dan juga mengalami depresi semenjak ditinggal istri nya meninggal dunia, diduga Alm melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat masuk kedalam sumur tersebut.


Jenazah kerangka mayat korban saat ini sudah langsung di bawa ke RS Polri Soekamto Kramatjati untuk dilakukan Otopsi mayat dan pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai takdir dan musibah. Jelas Kapolsek Citeureup. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+