PENDIDIKAN

Polsek Citeureup Olah TKP Penemuan Jenazah Seorang Laki - laki di Sebuah Kontrakan

Heri Suprayogi
13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T09:12:07Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Polsek Citeureup Polres Bogor mendapatkan laporan dari warga yang temukan jenazah seorang laki - laki, Selasa 12 Desember 2023 pukul 10.00 Wib di Kontrakan Kp leuwinutug Ds Leuwilnutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. (13/12/2023).


Kapolsek KOMPOL Victor G Hamonangan S, SH., M menjelaskan, bahwa benar telah di temukan mayat jenazah yang diketahui didalam rumah kontrakan atasnama Almarhum Hidayat Kurnia (39) mendapatkan informasi dari Ketua RT setempat dimana Ketua RT Sdr Rohendri mendapatkan bahwa menaruh kecurigaan dimana Sdr Rohadi menelpon Almarhum tidak diangkat kemudian langsung mendatangi untuk mengecek kebaradaan Almarhum bersama Sdr Nanang dan Sdr Gozali, apakah ada di dalam rumah kontrakannya, dan pada akhirnya menemukan Almarhum Hidayat Kurnia (39) sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dinyatakan karena sakit dan punya riwayat sakit jantung dimana di sekitar almarhum terdapat obat - obatan yang selama ini dikonsumsinya.


Pihak Kepolisian Polsek Citeureup bersama Team INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor yang melakukan Olah TKP di rumah Kontrakan tersebut menyatakan benar almarhum sudah meninggal dunia dan ditubuh kotban tidak ditemukan luka luka apapun, kemudian mayat Hidayat Kurnia dan seluruh warga memutuskan untuk langsung di mandikan dan makamkan secara layak. Jelas Kapolsek Citeureup KOMPOL Victor. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+