PENDIDIKAN

Gebrakan Ir. H. Ateng Sutisna, M.B.A Dapil Jabar IX SMS

Heri Suprayogi
29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T08:20:51Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - PKS salah satu partai yang sangat memahami akan kesejahteraan masyarakat terutama di dapil Jabar IX Subang, Majalengka, Sumedang (SMS) menggelar safari kampanye politik di gedung olah raga gotong royong Subang, Kamis (25/01/2024), gedung olahraga yang biasanya sepi menjadi lautan orange nampak terlihat dari segala penjuru, turut hadir Haru Suandharu ketua DPW PKS Jabar datang bersama ketua bidang pembinaan dapil IX Fatoni, keduanya datang menaiki sisingaan yg merupakan kesenian asli Subang.


Menurut Ir. H. Ateng Sutisna saat ikut hadir sebagai calon DPR RI dari Partai PKS yang akan maju menjadi calon legislatif DPR RI periode 2024 - 2029 berasal daerah Majalengka mengatakan, adanya atraksi sisingaan dalam kegiatan kampanye adalah bentuk kecintaan PKS kepada kesenian Jawa Barat, ditambahkan pula menurutnya akan melakukan penanaman pohon sebanyak sekitar 80000 di daerah majalengka sehingga program tersebut bisa terasa disekitar warga setempat.


Harapan dan cita - citanya ke depan beliau ingin menciptakan sejarah untuk kursi DPR RI yang asalnya satu kursi menjadi dua kursi bahkan kalau bisa lebih banyak.


Diakhir perbincangan beliau berpesan  untuk seluruh kader dan simpatisan Partai PKS terutama untuk tim pemenangan H. Ateng Sutisna agar tetap menjaga nama baik serta besar partai dimana saja berada sebagai warga Subang bersedia untuk membantu dan mendukung sepenuhnya Ir. H. Ateng Sutisna, M.B.A nomor urut 8 dari Partai PKS No 8 agar bisa duduk di kursi dewan tahun 2024, hadir dengan densus anti kendor 88. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+