PENDIDIKAN

Muspika Cikaum Hadiri Pelantikan Kepala Desa Gandasari Ini Pesan Camat

Heri Suprayogi
09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T09:31:49Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Camat Cikaum Asep bersama Muspika Kecamatan Cikaum menghadiri, pelantikan Kepala Desa Gandasari Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, bertempat di aula Oman Syahroni Pemda Subang. Selasa (9/01/2024).


Prosesi Pelantikan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Subang dengan membacakan sumpah janji jabatan yang diikuti secara serempak oleh para kepala Desa terpilih, setelah pembacaan janji dilaksanakan penandatanganan Berita Acara dan dilanjutkan dengan penyematan Tanda Jabatan kepala seluruh kepala desa terpilih, salah satu nya Kepala Desa Gandasari Karta, Kecamatan Cikaum.


Dalam Kesempatan itu Camat Cikaum Asep Sopandi mengucapkan selamat atas telah dilantik nya, Bapak Karata menjadi kepala Desa Gandasari masa bakti 2024 -2030 Semoga membawa perubahan untuk masyarakat desa Gandasari dan amanah ini bisa menjadi tauladan di Desa Gandasari dan Desa Gandasari menjadi lebih maju dalam pembangunan. Pembangunan infrastrukturnya dan SDM nya sehingga bisa mengikuti diluar desa dan menjadi contoh untuk desa lainnya. Tutur Camat Cikaum. 

  

Lanjut Asep Sopandi Kepala Desa kini telah diberikan kewenangan yang sangat besar oleh karena itu, Asep berpesan selalu berhati - hati dalam menggunakan kewenangan terutama terkait dengan penggunaan keuangan. banyak yang mengawasi. Ujar Asep Sopandi.

  

Kepala Desa Gandasari mengatakan, pesta dekorasi Pilkades sudah selesai, semua lapisan masyarakat baik pendukung maupun lawan politik semua harus dirangkul dan sama - sama untuk membangun Desa Gandasari lebih maju dan paling penting adalah tetap menjaga kondusifitas aman dan tentram. pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+