PENDIDIKAN

Pj Bupati Subang Kunjungi Pengrajin Dandang

Heri Suprayogi
07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T03:02:16Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly, S.KM, mengunjungi Pengrajin Dandang di Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang, Minggu (07/01/2023).


Showroom tersebut tidak hanya memproduksi dandang tetapi juga berbagai peralatan dapur berbahan alumunium yang telah dipasarkan ke seluruh Indonesia.


Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Subang Dr. Imran berkesempatan untuk mencoba secara langsung proses produksi dandang tersebut.


Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ibu Rosnelly berpesan agar pengrajin dandang di Kecamatan Tanjungsiang dapat lebih produktif dan terus berinovasi.

"Saya harap pengrajin dandang di Kecamatan Tanjungsiang dapat lebih produktif dan menciptakan inovasi yang terbaru. Kita siap mendukung produksinya."


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas PUPR Subang, Kalak BPBD Subang, Muspika Kecamatan Tanjungsiang, dan masyarakat setempat. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+