PENDIDIKAN

Polres Bogor Laksanakan Pelayanan Kegiatan Program Jumat Curhat

Heri Suprayogi
19 Januari 2024, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T06:55:45Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Program Jumat curhat merupakan wadah bagi masyarakat Kabupaten Bogor guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor dalam mencari  solusi dari masalah tersebut kepada pihak Kepolisian Polres Bogor dan Polsek JJRN Polres Bogor, Jumat (19/01/2024).


Kabag SDM Polres Bogor KOMPOL Yudi Kusyadi, SH yang melayani langsung curhatan masyarakat di program Jumat dimana curhatan tersebut dalam mencari solusi dari permasalahan yang di hadapi masyarakat dengan berbagai macam masalah terkait gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Bogor, Polres Bogor juga terbuka sebagai suatu wujud pelayanan publik. 


Masyarakat yang datang hari ini Bapak H gogon dari Desa Cipelang KP Cihideung Cijeruk dan Bapak Septian Mardiana dari KP Nagrak Desa Cipelang untuk curhat mengenai cara preventif yang harus dilakukan pada saat kita melihat kecurangan pada saat pemilu karena dapat menimbulkan perpecahan, dan keresahan masyarakat terkait masih banyaknya kenakalan remaja dan keresahan masyarakat terkait gangster.


Kabag SDM KOMPOL Yudi Kusyadi, SH selaku Perwira pengambil program Jumat curhat mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya dan dapat hadir langsung datang ke Polres Bogor untuk curhat di program Jumat curhat terkait adanya permasalahan diwilayahnya, dan mengenai cara preventif bila melihat kecurangan pada Pemilu Damai 2024 yang akan datang, permasalahan masih banyaknya kenakalan remaja, dan keresahan terkait gangster.


KOMPOL Yudi Kusyadi, SH menjelaskan, bahwa terkait kenakalan remaja kami akan terus berkoordinasi dengan Sat Reskrim, Sat Samapta dan juga para Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan patroli secara gabungan untuk menekan angka pelajar yang nongkrong di jam sekolah maupun diLuar jam sekolah setelah mereka pulang sekolah akan tetapi tidak langsung pulang melainkan nongkrong tidak jelas menimbulkan adanya kriminalitas, dan gangster akan terus juga di gencarkan Patroli ke area lokasi lokasi rawan tindakan perkumpulan gangster di wilayah Kabupaten Bogor.


Diharapkan dari hal tersebut guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan dan kami butuh bantuan juga kerjasama dari lapisan masyarakat karena kami tidak dapat bekerja sendiri lantas kami meminta bantuan masyarakat apabila melihat hal tersebut agar segera laporkan kepada kami aan akan kami ringkus secara cepat, lalu terkait pemilu apabila Bapak menemukan kecurangan yang terjadi pada tentang pemilu damai 2024 mendatang, Bapak dapat langsung menyampaikannya kepada Panwas/Bawaslu sesuai mekanisme yang ada di kantor KPU setempat ataupun Bawaslu Kabupaten Bogor. Tegas KOMPOL Yudi Kusyadi, SH.


Juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar seluruh masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila ada permasalahan ataupun kejadian bisa langsung menghubungi Call Center (021) 110 dan nomor WhatsApp 085971145352, dimana Operator kami melayani 24 jam terkait aduan dan laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuti tingkat Polres maupun Polsek jajaran Polres Bogor. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+