PENDIDIKAN

Relawan Jimat 02 Jaringan Inisiatif Masyarakat Prabowo Gibran Kabupaten Subang Sosialisasikan dan Konsolidasi

Heri Suprayogi
11 Januari 2024, Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T15:16:42Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Memperkuat strategi kemenangan pilpres di Kabupaten Subang dengan meningkatkan kolaborasi relawan Prabowo - Gibran mengadakan kegiatan sosialisasi dan Konsolidasi bersama partai pendukung untuk memenangkan pilpres tahun 2024 - 2029, bertempat di Objek wisata Curug Cigoong Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Rabu (10/1/2024). 


Tim relawan Jimat 02 inisiatif masyarakat Prabowo, Gibran kabupaten Subang mengadakan konsolidasi dan sosialisasi bersama relawan yang tersebar di 30 Kecamatan dan 253 Desa.


Ketua Panitia Relawan Jimat 02 Jaringan Inisiatif masyarakat Prabowo Gibran Andi (Gondrong), menyampaikan terkait acara urun reumbuk, tim pemenangan Jimat 02 jaringan inisiatif masyarakat Prabowo Gibran, ini diharapkan untuk melakukan upaya konsolidasi dan memenangkan Prabowo Gibran. Tinggal menghitung beberapa hari lagi waktu dan artinya semua lapisan relawan, khusunya relawan Jimat 02 jaringan inisiatif masyarakat untuk melakukan gerakan - gerakan ketemu warga, sapa warga, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk memenangkan Prabowo Gibran itu intinya. Ucap Andi.


Kegiatan ini di hadiri oleh semua partai pendukung dan mengundang semua partai pengusung yang tergabung dalam kemenangan Prabowo Gibran. Artinya sama - sama berjabat tangan menguatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Gibran, bukan dari partai politik saja tapi semua statement, semua para relawan juga harus pro aktif ni untuk memenangkan Prabowo Gibran. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+