PENDIDIKAN

Team Kesehatan SiDokkes Polres Bogor, Laksanakan Bantuan Pemeriksaan Kesehatan

Heri Suprayogi
16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T04:33:45Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Kasi Dokkes Polres Bogor dr. Elynda VE,MARS bersama Team SiDokkes Polres Bogor, Dinkes Kabupaten Bogor dan Denkesyah 030401 Bogor, melaksanakan bantuan cek kesehatan tenaga kerja lipat surat suara pemilu damai 2024 di gudang KPU Klapanunggal Kabupaten Bogor, Senin 15 Januari 2024. (16/01/2024).


Kasi Dokkes Polres Bogor dr Elynda VE,MARS mengatakan, bahwa tim kami melaksanakan bantuan pemeriksaan kesehatan kepada tenaga kerja lipat kertas surat suara pemilu damai 2024, pemeriksaan kesehatan kali ini diantaranya pemeriksaan tekanan darah, nadi, pemeriksaan fisik umum, serta pemeriksaan berdasarkan keluhan atau indikasi medis seperti gula darah, asam urat dan kolesterol. Disamping itu  juga dilaksanakan pemberian terapi obat - obatan bagi tenaga kerja lipat surat suara yang terindikasi sakit sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter serta tidak lupa diberikan bekal kesehatan lainnya berupa vitamin sesuai petunjuk dan pemeriksaan dokter.


Dalam giat bantuan pemeriksaan kesehatan kali ini Kami sudah melaksanakan pemeriksaan kepada tenaga kerja lipat surat suara kurang lebih berjumlah 467 orang dan dari hasil pemeriksaan ada sebagian orang yang memang  rutin mengkonsumsi obat - obatan atas petunjuk dokter seperti obat hipertensi namun pada dasarnya semua tenaga kerja lipat surat suara pada saat itu dalam keadaan sehat. pemeriksaan kesehatan selanjutnya akan dilakukan secara berkala. Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan baik, lancar dan kondusif. Ujar dr Elynda. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+