PENDIDIKAN

Camat Dendang, Surya Aldian Imbau Masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Heri Suprayogi
08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T11:17:44Z
masukkan script iklan disini

 


TANJABTIM - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 di Kecamatan Dendang khususnya. Bertempat di Mesjid Jami Al-Muhajirin, Desa Sido Mukti, Kecamatan Dendang, dihadapan para tokoh masyarakat Dendang, alim ulama dan cerdik pandai, beberapa elemen dan kelompok penting di masyarakat, seperti kelompok Majelis Taklim, serta ormas wanita Muslimat NU (Nahdlatul Ulama) dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Karang Taruna dan Tim Penggerak PKK di wilayah Kecamatan Dendang, serta TNI dan POLRI. 


Camat Dendang, Surya Aldian, S.IP., MH, kembali mengingatkan untuk tetap menjaga situasi KAMTIBMAS (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur lebih kondusif, pelaksanaan pemilu serentak berjalan dengan aman dan damai. “Mari kita sukseskan Pemilu Serentak tahun 2024 di wilayah Kecamatan Dendang ini, dan di seluruh Kabupaten Tanjung Timur dengan sukses, aman dan damai,” ungkapnya.  


Terkait dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan pemilu serentak yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Camat Surya Aldian mengajak semua masyarakat Dendang untuk sukseskan pemilu serentak ini, dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suaranya sesuai hati nuraninya masing-masing. 


“Kami berharap kepada semua masyarakat Dendang, untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan ikut serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 ini di Kecamatan Dendang sesuai pilihan hati nurani masing-masing sehingga pemilu berlangsung dengan Jurdil (Jujur dan Adil), dan LUBER (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia),” demikian paparnya. (BAN/RC)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+