PENDIDIKAN

Sariater Hot Springs Berikan Bantuan untuk Anak Stunting di Desa Cibeusi Ciater Subang

Heri Suprayogi
21 Februari 2024, Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T09:16:50Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Sariater Hot Springs Ciater Subang kembali memberikan bantuan sosial (bansos) berupa nutrisi dan menu empat sehat lima sempurna kepada lima anak stunting di Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Rabu (21/02/2024).


Lima anak stunting dapat bansos nutrisi dan menu empat sehat lima sempurna dari Sari Ater Hot Springs Ciater Subang yakni DH, AK, KS, CH dan AA. Mereka adalah anak asuh dari Sari Ater Hot Springs Ciater Subang diterima orangtua anak stunting.


Penyerahan bantuan itu dilakukan Corporate Communication Manager Sari Ater Hot Springs Ciater Subang Yuki Azuania didampingi Team Public Relation.

Yuki Azuania mengatakan pemberian bansos nutrisi dan menu empat sehat lima sempurna kepada lima anak stunting merupakan program rutin Sari Ater Hot Springs Ciater Subang sebagai bapak asuh anak stunting (BAAS).


Yuki membahkan Sari Ater Hot Springs Ciater Subang bekerjasama dengan PLKB rutin memberi nutrisi dan menu empat sehat lima sempurna berupa beras, susu, biskuit, wortel dan telur kepada lima anak stunting di Desa Cibeusi, tambahnya


Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Sari Ater Hot Spring Ciater Subang terhadap tumbuh kembang anak stunting di wilayahnya. "Ini bentuk kepedulian kami dalam membantu menangani permasalahan stunting," 


Selain itu, tambahnya, langkah Sari Ater Hot Springs Ciater Subang tersebut dalam membantu pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Subang yang menargetkan New Zero Stunting di Kabupaten Subang.


"Semoga yang dilakukan Sari Ater Hot Springs Ciater Subang dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam menangani stunting, sehingga dengan pemantauan oleh petugas PLKB dan petugas dari UPT.P5A Kecamatan Ciater rutin bisa terpantau kenaikan berat badan dan perkembangan anak bisa sesuai dengan usia anaknya." Tegasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+