PENDIDIKAN

SMPN 1 Cijambe Gelar Peringatan Isra Miraj

Heri Suprayogi
07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T12:12:11Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - SMPN 1 Cijambe menggelar peringatan Isra Miraj, di halaman sekolah, Kepala Sekolah SMPN 1 Cijambe Nono Harsono, S.P.d.dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada wakasek dan dewan guru SMPN 1 Cijambe yang telah bekerja sama dengan baik sehingga acara ini dapat terlaksana. Rabu (7/2/2024).


Harapannya dengan acara keagamaan seperti ini dapat menciptakan siswa siswi SMPN 1 Cijambe yang berakhlak mulia sehingga para murid yang lulus dari sekolah ini selain berprestasi akademik, tetapi juga memiliki agama yang kuat."


Lanjut Kepala sekolah, ini merupakan program kerja tahunan sekolah bahwa setiap ada peringatan hari - hari besar, baik hari besar keagamaan maupun nasional, kami selalu menyelenggarakan salah satunya, diselenggarakan hari ini, peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SWA. 


Tujuan utama nya memperkenalkan, mencontohkan kepada anak - anak riwayat rasul, mana rasul menjadi manusia terpilih dan madah - mudahan anak - anak bisa mengikuti jejak rasul akhlak qarimah yang baik itu utama seperti itu. Ucapnya. 


Peringatan Isra Miraj kali ini menghadirkan penceramah Ustadz Didin Saerudin, S.S dari Subang Kota dalam acara tersebut juga di isi dengan pembacaan sholawat bersama, tausiah di tutup dengan do'a bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Didin Saerudin. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+