PENDIDIKAN

Wujud Kepedulian, Polri Bersama TNI dan Muspika Cibogo Bersihkan Material Tanah Pasca Bencana Longsor

Heri Suprayogi
19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T00:23:21Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG  - Wujud kepedulian Polri ikut serta melaksanakan gotong royong atau kerja bakti, pasca bencana longsor yang melanda Desa Cibalandong jaya yang disebabkan hujan deras intensitas tinggi yang mengakibatkan terjadinya longsor menimpa Kampung Cibalandong RT. 10, RW. 04. Pada Minggu (18/2/2024).


Akibat dari longsor tersebut rumah warga terkena lumpur dan beberapa rumah terancam kalau tidak ada penanganan dari sekarang dikhawatirkan terjadi longsor susulan. 


Kapolsek Cibogo AKP. Ikin Sodikin S.H beserta dengan Bhabinkamtibmas bersama TNI juga masyarakat melaksanakan bakti sosial kerja bakti gotong royong membersihkan rumah warga yang tertimpa longsor. 


Camat Cibogo Sri Novia, S.IP ikut serta dalam kegiatan kerja bakti pasca bencana longsor membersihkan material tanah yang menimpa pemukiman warga. 


Kepala Desa Cibalandong Jaya Lili Maulana mengapresiasi Muspika Kecamatan Cibogo yang telah terjun membantu masyarakat Cibalandong Jaya yang terkena bencana alam longsor. 


Lili juga mengatakan, untuk saat ini sudah ada bantuan dari pihak Dinas PUPR Kabupaten Subang 20 bronjong, berharap butuh bantuan dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, sebab masalah ini sangat serius jika di biarkan. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+