PENDIDIKAN

Deklarasi Calon Bupati, Kang Lukmantias akan Membawa Subang Emas Ekonomi Masyarakat Sejahtera

Heri Suprayogi
12 Maret 2024, Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T10:43:19Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pria asal Kecamatan Subang.yang bertempat tinggal di Jalan S. Parman Kelurahan Soklat. Letkol, CHK. (PURN) M. Lukmantias Amin, S.H., MH mendeklarasikan diri untuk maju menjadi bakal calon Bupati (Cabup) Kabupaten Subang 2024 - 2009. Deklarasi dilaksanakan di musium wisma karya Kabupaten Subang Senin (11/3/2024). 


Dukungan mengalir dari DPP Barisan 8 Center, DPW Barisan 8 Center Jawa Barat masyarakat Subang, tokoh agama, tokoh masyarakat, PPRI Kabupaten Subang, GRIB Jaya Subang, Pepabri Subang, Pemuda Panca Marga Subang dan FKPPI Rayon Subang.


Alasan saya ingin menjadi Cabup. Itu igin memajukan daerah sendiri. ujarnya. 


Lebih lanjut Lukmantias juga ingin mengusahakan keadilan bagi masyarakat, mengupayakan kemajuan ekonomi di berbagai aspek mulai dari industri hingga pertanian modern. Ucapnya.


Ketua DPP Barisan 8 Center Andreo Caesaro mengatakan, bahwa pihak nya mendukung sepenuhnya kepada Letkol CHK, (Purn) Muhamad Lukmantias Amin untuk maju jadi Bupati Subang pada pilkada Subang tahun 2024.


Disisi lain simpatisan juga pendukung Kang Lukmantias secara bersama - sama masyarakat Kabupaten Subang dengan ini menyatakan sikap dan dukungannya. 

1.Siap mendukung dan bertekad Bapak Letnan Kolonel (PURN) Muhamad Lukmantias Amin untuk menjadi Bupati Subang periode 2024 - 2029.


2.Mengintruksikan kepada seluruh pengurusan di setiap tingkatan untuk dapat bahu membantu dan bekerja sama dalam memenangkan Bapak Leknan Kolonel (PURN) Mohammad Lukmantias Amin.


3.Menghimbau untuk memenangkan dengan cara - cara yang tidak bertentangan dengan perundang - undangan yang berlaku.


Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan, menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan, menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhoi oleh Allah SWT, Subang 11 Maret 2024 atas nama masyarakat Subang. Pungkasnya Ketua DPP Barisan 8 Center Andreo Caesaro. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+