PENDIDIKAN

Desa Tanjungwangi Menggelar Pisah Sambut Babinsa TNI-AD

Heri Suprayogi
15 Maret 2024, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T15:29:44Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pemerintah Desa Tanjung wangi, Kecamatan Cijambe menggelar kegiatan pisah sambut Babinsa dari Serma Baheramsyah kepada Serda Perdianto Simarmata, dilaksanakan di Aula Desa Tanjung wangi Jumat (15/3/2024).


Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe melangsungkan kegiatan pisah sambut Babinsa Desa Tanjungwangi dari Serma Baheramsyah kepada Serda Perdianto Simarmata. Tutur Kades Budi Santoso S.E. kepada awak media.


"Alhamdulillah dalam kegiatan pisah sambut Babinsa ini hadir berbagai unsur yang ada di Desa Tanjungwangi para ketua RW, RT, PKK Linmas Desa, Tokoh agama dan tokoh masyarakat." Jelasnya.


Dengan adanya kegiatan pisah sambut ini merupakan salah satu bukti perhatian kades Tanjungwangi kepada mitra kerjanya. Tegas Budi. 


Selama ini pemerintah Desa Tanjungwangi selalu sinergi dengan pilar desa (Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi) dalam kegiatan apapun di masyarakat, pihaknya juga bersinergi dengan lembaga desa baik BPD maupun LPMD serta unsur masyarakat lainnya. Kata Budi Santoso. 


Diakhir pembicaraan kades Tanjungwangi Budi Santoso. S.E berharap kedepannya kepada Babinsa Tanjungwangi yang baru yaitu Serda Perdianto Simarmata agar bisa lebih bersinergi dan lebih menjaga keharmonisan dengan pemerintah Desa dan unsur lainnya yang ada di desa Tanjungwangi, serta bisa melanjutkan program - progam kerja Babinsa yang lama. Tambahnya. 


Serda Perdianto Simarmata ketika di wawancara mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak kepala Desa Tanjungwangi yang telah membuat acara ini dengan baik, berjalan dengan baik juga antusias semua unsur dalam kegiatan acara pisah sambut ini.


Harapan nya menjalankan tugas di sini ingin ada kekompakan dan kebersamaan, yang sesuai dengan porsinya masing - masing, mudah - mudahan saya menjalankan tugas disini menyatu bersama warga masyarakat seluruhnya khusus se-Desa Tanjungwangi untuk meningkatkan rantai komunikasi yang baik supaya lebih gampang tercapai yang harus diselesaikan bersama - sama. Pungkasnya Serda Perdianto Simarmata. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+