PENDIDIKAN

Pj Bupati Subang Berterima Kasih atas Dirinya Menjadi Bagian Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama

Heri Suprayogi
09 Maret 2024, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T13:32:38Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd menghadiri pelantikan pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang di Gor Gotong Royong. Sabtu, (09/3/2024).


Ketua Panitia Eka Munawar dalam laporannya menyampaikan bahwa pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang yang akan di lantik berjumlah 80 orang yang terdiri dari mustasyar dan syuriyah.


Pj Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd mengucapkan selamat atas pelantikan seluruh pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang dan berterima kasih atas karena dirinya telah diangkat menjadi mustasyar pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Subang.


Pj Bupati Subang pun berharap kerjasama yang optimal terus terbangun dan bersinergi antara pemerintah kabupaten subang dengan PC NU Kabupaten Subang.


Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah 1, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Forkopimda, Ketua Umum PBNU, Rais Aam PBNU, Ketua PWNU Jawa Barat, Rais PWNU Jawa Barat, Ketua PCNU Kabupaten Subang dan seluruh muslimat dan fatayat NU. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+