PENDIDIKAN

FORUM PPPK Gelar Acara Buka Bersama Dihadiri Dewan Pembina

Heri Suprayogi
05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T14:30:52Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Dalam rangka mempererat silahturahmi antar pengurus dan anggota, Forum PPPK Kabupaten Bogor gelar acara berbuka bersama bertempat di rumah makan Bebek Goreng Haji Slamet Nanggewer, Sabtu (6/4/2024) 


Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 peserta ditambah juga peserta kehormatan yakni Bapak Haji Dadeng Wahyudi, S.Pd., ME yang merupakan Dewan Pembina forum PPPK serta turut hadir juga Ketua Organisasi GM Pro Bapak Syarif Hidayatulloh, S.Pd dan Ketua Umum GM Pro, Bapak Anto Putrawan, S.Pd. 


Panitia acara yang ditangani langsung oleh Ketua DPC FPPPK, Bapak Deni Sukmawijaya akrab di sapa Kang Baden menyampaikan kepada para peserta bahwa acara ini adalah acara dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota. Sebab dengan silahturahmi yang kuat, FPPPK akan semakin besar dan bisa melakukan banyak hal baik ke depan sesuai dengan visi misi yang sudah ditentukan. 


Dewan Pembina FPPK, H.Dadeng juga dalam obrolan menyampaikan bahwa FPPPK harus terus dikembangkan karna forum ini sudah memiliki badan hukum resmi, terdaftar sebagai sebuah organisasi yang legal. Forum harus menjangkau semua guru yang berstatus PPPK di Indonesia tanpa membedakan angkatan atau jenjang sekolah dan hal lainnya. 


Senada dengan itu, Ketua Umum GM Pro, Pak Anto juga menekankan bahwa FPPPK harus lebih giat lagi mengajak semua guru yang berstatus FPPPK untuk bergabung sehingga banyak hal terkait urusan Guru ASN PPPK ke depan bisa diketahui dan dikoordinasikan dengan baik. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+