PENDIDIKAN

440 Orang Calon Jamaah Haji di Lepas Sekda Subang Menuju Asmara Haji Indramayu

Heri Suprayogi
20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T10:17:16Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni didampingi Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni melepas rombongan calon jamaah haji kloter 10 KJT (Kertajati) asal Kabupaten Subang di Islamic Center Subang pada pukul 14.00 WIB. Senin (20/5/2024).


Pemberangkatan tersebut merupakan pemberangkatan ke-2 rombongan calon jamaah haji asal Kabupaten Subang dengan jumlah 440 orang jamaah, yang akan menuju asrama haji Indramayu terlebih dahulu sebelum diberangkatkan ke tanah Mekah di bandara Kertajati Majalengka pada keesokan harinya, Selasa 21 Mei 2024 pada pukul 04.50 WIB.


Sekda Subang H. Asep Nuroni berharap para calon jamaah haji kloter 10 KJT asal Kabupaten Subang untuk menjaga kondisi fisik selama ditanah suci dan jangan banyak melakukan hal-hal yang tidak terlalu penting yang dapatemgganggu faktor kesehatan para calon jamaah.


Pemberangkatan ke-2 Subang untuk kloter ke 10 KJT semoga selamat sampai ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji dan kembali ke Indonesia dengan selamat menjadi haji yang mabrur dan mabrulloh.

Ibadah haji itu dominan menjaga fisik dan kesadaran serta keihklasan sehingga harus terus dijaga.


Selama ibadah haji disana, materi dari bimbingan manasik haji yang sudah diberikan harus dipahami karena materi bimbingan tidak jauh dengan prakteknya pada tahapan ibadah haji.


Sekda juga berpesan kepada para calon jamaah haji untuk jaga kesehatan disana karena suhu iklim di tanah suci rata-rata suhunya tinggi berbeda dengan di Indonesia


Turut hadir pada kesempatan tersebut Asda I Rahmat Efendi, Kemenag Subang, Kadishub, Kabag Kesra, perwakilan Polres Subang. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+