PENDIDIKAN

Pemerintah Desa Tanjung Sari Barat Salurkan Bantuan Beras ke 1129 KPM

Heri Suprayogi
14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T07:26:40Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - pemerintah Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras Bulog sebesar 10 kg kepada 1129 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada Senin (13/5/2024) pagi.


Bansos tersebut merupakan program bantuan pangan yang rutin disalurkan setiap bulan oleh pemerintah pusat penyaluran bansos dilakukan di Aula Kantor Desa Tanjungsari Barat. 


Bansos ini merupakan bentuk keperdulian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan kata Kepala Desa Tanjungsari Barat, Jaenal Muttaqien. 

Ia menambahkan. bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat penerima untuk meringankan beban ekonomi, terutama di tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil. 


Proses penyaluran bansos berjalan tertib dan lancar para KPM yang telah terdata datang sesuai jadwal yang telah ditentukan. 


"Kami berterima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini." Kata salah satu KPM, Samsudin.


Samsudin mengatakan bantuan beras tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya, Bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari - hari." Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+