PENDIDIKAN

Pj Bupati Subang Tinjau Hutan Kota Ranggawulug Menyayangkan Kondisinya tidak Terawat

Heri Suprayogi
30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T15:46:00Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si,. MA.Cd meninjau Hutan Kota Ra*Pj Bupati Subang Tinjau Hutan Kota Ranggawulug Menyayangkan Kondisinya tidak Terawat* | https://portalberita.co.id/pj-bupati-subang-tinjau-hutan-kota-ranggawulug-menyayangkan-kondisinya-tidak-terawatnggawulung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. Rabu (29/05/2024).


Dalam peninjauan di Hutan Kota Ranggawulung, Dr. Imran sangat menyayangkan kondisi hutan kota yang tidak terawat. 


Sembari berkeliling di Hutan Kota Ranggawulung, Dr. Imran menyampaikan potensi yg bisa digali salah satunya camping ground.

"Kalau melihat dari tumbuhan yang ada dan besar-besar seperti ini, bisa juga dibuat camping ground. Tinggal nanti dibangun kamar mandi dan juga WC umumnya untuk para pengunjung"


Dirinya menilai Hutan Kota Ranggawulung yang kondisinya perlu lebih mendapat perawatan serta fasilitas umum yang ada perlu perbaikan.


Dirinya menyampaikan untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan tanaman yang ada di hutan kota karena memiliki banyak manfaat salah satunya sebagai serapan air tanah.

"Perlahan-lahan harus kita perbaiki, harus kita jaga dan lestarikan karena hutan kota ini juga sebagai cadangan air tanah untuk masyarakat."


Dr. Imran juga meminta kepada para pedagang yang berjualan di area Hutan Kota Ranggawulung untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan hutan kota.

"Dijaga selalu kebersihannya ya, karena kalau tidak dijaga kebersihannya orang-orang tidak akan mau kesini." Pesannya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+