PENDIDIKAN

Kapolsek Citeureup Tindaklanjuti Laporan Galian Bodong di PT. Elang Perdana Citeureup

Heri Suprayogi
25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T05:50:13Z
masukkan script iklan disini

 


BOGOR - Kapolsek Citeureup KOMPOL Victor G. Hamonangan S, SH., MH., telah melakukan penindakan terkait laporan dari Bogoronlinecom mengenai aktivitas galian bodong di PT. Elang Perdana, Citeureup. Pada hari Senin, (24/6/2024).


Setelah klarifikasi dengan PT. Graha yang bertanggung jawab atas pekerjaan galian di area tersebut, diketahui bahwa kegiatan cut & fill sebelumnya dilakukan oleh PT. Global yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya. 


Sebagai hasilnya, PT. Elang Perdana menunjuk PT. Graha untuk melanjutkan proses cut & fill ini, dengan proses perijinan masih menunggu konfirmasi dari kantor pusat mereka di Tangerang.


Kapolsek Citeureup KOMPOL Victor G Hamonangan. S, SH., MH menyatakan bahwa perkembangan lebih lanjut akan segera dilaporkan kembali. Dalam hal ini, Kapolsek telah mengirimkan tembusan laporan kepada Waka Polres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, dan Kasat Intelkam Polres Bogor untuk koordinasi lebih lanjut terkait penanganan masalah ini, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif berjalan dengan baik dan lancar. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+