PENDIDIKAN

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD  APDESI Kabupaten Subang Masa Bakti 2024 - 2029

Heri Suprayogi
24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T13:52:01Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG - Pengurus dan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Subang Masa Bakti 2024 -2029 dilantik dan diambil sumpah jabatan bertempat di Aula pemda Subang Senin (24/6/2024).


Kegiatan Pelantikan dihadiri oleh ketua APDESI DPD Propinsi Jawa Barat H. Dede Kusdinar yang diwakili oleh Sekretaris DPD Budi Santoso, S.E, Jajaran pengurus anggota DPC, DPK, Kejaksaan Negari Subang yang diwakili, Porkofimda, Mitra Bank BJB, para Kepala Desa, Perwakilan Pengurus APDESI Kabupaten Purwakarta, Pengurus APDESI Cirebon, sementara Pj Bupati Subang Dr, Drs Imram, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni dan Jajaran Pemkab Subang tidak hadir pada pelantikan tersebut.


Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Ketua dan Pengurus DPD APDESI Kabupaten Subang Masa Bakti 2024 - 2029 oleh Sekretaris DPD Budi Santoso, S.E.


Sekretaris DPD Budi Santoso, S.E dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Hj. Ernawati, S.E sebagai ketua APDESI Kabupaten Subang yang baru dan kepada Kepada pengurus DPC APDESI, "Mengingatkan bahwa setiap jabatan yang di emban terkandung amanah dan tanggung jawab ditunaikan terdapat pula harapan besar dari seluruh masyarakat yang dipimpin agar para Kades mampu berikan perubahan positif baik kemajuan di segala bidang maupun kesejahteraan yang merata untuk masyarakat."


Budi berharap semoga kedepannya dapat memotivasi pemerintah desa serta mengingat pencapaian kinerja dengan harapan memberi manfaat kepada Masyarakat. 


Dalam kesempatan yang sama Ketua Plt.APDESI Anwar Nurjali, S.H mengucapkan Alhamdulillah Ketua Definitif sudah terpilih, mudah - mudah untuk kedepannya APDESI, ini lebih kompak lagi, lebih solid lagi lebih perduli terhadap para kepala Desa yang ada di Kabupaten Subang. 


Ketua APDESI definitif Hj. Ernawati, SE untuk kedepannya para Kepala Desa se-Kabupaten Subang diri nya menitipkan organisasi APDESI Subang kepada Bupati, Kapolres, dan Kajari arahan kepada kepala Desa dalam mengelola keuangan.


Saya minta kepada para kepala desa agar kiranya selalu berkordinasi dengan semua pihak selalu bekerja sama demi kemajuan bersama, saya titip kepada Bapak Bupati Kajari agar kiranya memberi arahan semoga APDESI Subang bisa menjalin kerjasama dan tampil terdepan. Tutup Hj. Ernawati, S.E. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+