PENDIDIKAN

SMPN 3 Subang Gelar Pentas Seni dalam Rangka Pelepasan Siswa - siswi Kelas IX

Heri Suprayogi
02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T00:38:32Z
masukkan script iklan disini

 


SUBANG -  SMPN 3 Subang Kecamatan Subang, menggelar pentas seni siswa kelas VII /VIII dalam rangka pelepasan 269 siswa - siswi kelas IX tahun ajaran 2021/2024 yang digelar di Aula Kantor Pemda Kabupaten Subang Sabtu (1/6/2024). 


Dengan mengambil tema "Jung geura nanjung prak geura tandang dijurung pido'a dijajap harepan." Kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran guru dan wali murid, serta siswa -siswi sekolah tersebut. 


Kepala Sekolah SMPN 3 Subang Tatang Karmana dalam sambutannya mengatakan, acara paturay Tineung ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas apa yang telah dilewati oleh para siswa - siswi kelas IX SMPN 3 Subang. 


Pertama - tama mengucapkan yang terhormat ibu pengawas Pembina SMP, Dinas pendidikan Kabupaten Subang, yang terhormat, bapak ketua Komite beserta jajarannya, yang terhormat bapak ibu guru purnabakti SMPN 3 Subang, yang terhormat bapak ibu guru, staf karyawan tata usaha, serta anak - anak kalian yang bapak cintai dan banggakan. 


Harapan seluruh alumni SMPN 3 Subang bisa melanjutkan 100,℅ sekolah kejenjang  yang lebih tinggi, amin, bapak doa kan. Ujarnya. 


Ketua Komite Cece yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap acara paturay tineung siswa - siswi SMPN 3 Subang. "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Tentunya acara ini dapat terlaksana dengan lancar berkat kerjasama semua para dewan guru siswa serta wali murid SMPN 3 Subang. Ucapnya.


Dia juga mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga kepada kepala sekolah, dewan guru dan para siswa sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 


Untuk itu dirinya minta dan berharap kepada seluruh siswa - siswi yang lulus dapat melanjutkan sekolah kejenjang berikutnya. Ucapnya. 


Ketua panitia Rini Suhartini, S.Pd mengatakan, terwujud nya acara ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak. "Masing - masing kelas menampilkan kreasi seni seperti kelas VII, dengan tari tradisional, menyuguhkan pagelaran sandiwara cerita rakyat juga lain - lain. Pungkasnya. (D.Jekiw)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+