PENDIDIKAN

Polsek Tajurhalang Gelar Vaksinasi Massal dan Bagikan Sembako Kepada Tunanetra

Admin
09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:52Z
masukkan script iklan disini

Vaksinasi Polsek Tajurhalang Polres Metro Depok Sekaligus Membagikan Sembako Untuk Tunanetra, Sabtu, (09/10/2021). Foto: Vika

DEPOK,- Polsek Tajurhalang Polres Metro Depok terus gencar menggelar percepatan vaksinasi Covid-19. Kali ini, gerakan vaksinasi dilaksanakan di halaman gereja Rehobot, Desa Tonjong pada Sabtu, (09/10/2021).

Kapolsek Tajurhalang IPTU Dwi Yulianto S.H. mengatakan, gerakan vaksinasi covid-19 Polres Metro Depok ini dalam rangka mempercepat program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan target hari ini total 3900 vaksin jenis sinovac serta menyalurkan sembako kepada tunanetra di Desa Kalisuren, Desa Tonjong, halaman gereja rehobot, halaman gereja santa paulina, Desa Sasak Panjang, Saradan, Inkopad, Desa Citayam warga yang divaksin, untuk pembagian sembako kepada tunanetra yang ingin di vaksin sebanyak 5 orang” ujarnya kepada awak media portal7.co.id

Kasie Kesra Desa Tonjong Herman mengungkapkan terimakasih khususnya untuk Kapolsek Tajurhalang Polres Metro Depok atas cepat dan tanggap untuk percepatan vaksinasi warga masyarakat Desa Tonjong khususnya.

Untuk pelaksanan vaksin saat ini sosialisasi selalu di lakukan Pihak Polsek maupun aparatur Desa ke masyarakat melalui media sosial dan pengumuman ke wilayah Rt maupun Rw, para warga yang ingin di vaksin cukup membawa fotocopy ktp dan kartu keluarga bisa datang langsung ke sentra vaksin terdekat.

Biro: Vika
Editor: Redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+