PENDIDIKAN

Sempat Terjadi Banjir, Pembangunan TPT di Desa Cimandala Berjalan Lancar

Admin
15 November 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:39Z
masukkan script iklan disini


BOGOR,- Pembangunan tembok penahan tanah (TPT) di Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor berjalan lancar dan sudah memasuki tahap perapian atau finishing.

Proyek yang dananya bersumber dari APBD Kabupaten Bogor TA. 2021 menghabiskan biaya sebesar Rp 566.830.00,- ini berlokasi di Kp. Rawa Kalong RT 004/008, RW 005 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja. Pembangunan ini dikerjakan oleh penyedia jasa CV. Arya Sena, dengan konsultan pengawas PT. Angelia Oerip Mandiri.

Saat ditemui, pengawas proyek Herman mengatakan," Alhamdulillah untuk pengerjaan bisa dibilang cukup lancar, walaupun kemaren sempat banjir namun pekerjaan kita aman. Masyarakat disini juga antusias dan mendukung. Ketua RT dan warganya pun ikut memantau setiap hari, jadi situasi disini aman dan kondusif," ujarnya kepada wartawan Portal7.co.id, Sabtu, (13/11/21).

Tempat yang sama, Ketua RT 08 Mukhtar mengucapkan syukur Alhamdulillah, saya mewakili warga berterimakasih atas perhatian pemerintah dan pihak-pihak terkait yang mendukung pembangunan ini. Karena ini sudah ke-3 kalinya, yang merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kampung Rawa Kalong.

" Harapan saya dan seluruh warga semoga kedepannya pembangunan ini tetap berlanjut, karena masih banyak lokasi rawan banjir dan longsor di kampung ini," Tutup Mukhtar.

(Andri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+