PENDIDIKAN

Janwar Arifin Kembali Salurkan BPNT di Kelurahan Semplak

Admin
13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2022-08-22T11:52:34Z
masukkan script iklan disini


KOTA BOGOR
,- Agen Janwar Arifin di Kapling H. Yoyo Rt 05 Rw 03 Kelurahan Semplak Kota Bogor, kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19, Senin 13/12/2021.

Turut hadir Babinkamtibmas Semplak S.Faldi, dan turut di saksikan oleh ketua Rw dan Rt warga yang mendapatkan Bantuan.

Janwar Arifin dalam wawancaranya mengatakan kepada awak media portal7.co.id,"hari ini agen kami menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai sebanyak 77 KK kepada Penerima Keluarga Manfaat (KPM) dengan jumlah sebanyak 321 komuditi

Lebih lanjut,"jadi masing-masing warga yang mendapatkan bantuan BPNT pada hari ini sebanyak 3 Komuditi sekaligus. Dan Alhamdulillah penyaluran pun dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Ahmad Fadhila sebagai ketua RW 01 Desa Semplak Kota Bogor mengatakan,"Dengan adanya Program BPNT atau PKH ini turut membantu/meringankan kebutuhan masyarakat. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada Agen Janwar Arifin atas bantuan BPNT.

Dengan siap siaga agar tidak terjadi kerumunan anggota Babinkamtibmas pun turut membantu sehingga penyaluran pun dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan protokol kesehatan.


(***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+