PENDIDIKAN

Malam Keakraban HUT ke-77 RI di Kecamatan Tanjungsiang, Dihibur Charly ST 12

Heri Suprayogi
23 Agustus 2022, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T01:19:06Z
masukkan script iklan disini


SUBANG - Rangkaian kegiatan Milangkala kecamatan Tanjungsiang ke-35 dan HUT RI ke-77 RI berakkir dengan Malam Keakraban, Senin malam Selasa bertempat di depan Kantor Kecamatan Tanjungsiang. (22/08/2022).

Pada acara Malam Keakraban HUT ke-77 RI di Kecamatan Tanjungsiang, Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi membagikan Penghargaan kepada para pemenang berbagai kegiatan berupa piala penghargaan dan piagam penghargaan dari Camat dan dari Bupati Subang yang di wakili Camat Tanjungsiang. 


Pada kesempatan tersebut Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi Bersyukur atas telah selesai rangkaian Kegiatan memeriahkan HUT ke-77 RI, "Alhamdulilah semua rangkaian kegiatan telah selesai di laksanakan hanya itu yang dapat kami berikan walaupun masih jauh dari harapan warga semua, Insya Allah kedepan akan lebih baik lagi sesuai dengan Motto kita semua Tanjungsiang Rindang Ngajomantara. Pungkasnya. 

Acara Malam Keakraban ini dihadiri para tamu undangan dan masyarakat Tanjungsiang di hibur oleh Charly. (Asep Nasa Yusman Heryanto) 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+