PENDIDIKAN

BBM Resmi Naik, Situasi di SPBU Ciloa Padaasih Cibogo Aman Terkendali

Heri Suprayogi
03 September 2022, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T10:49:42Z
masukkan script iklan disini

SUBANG - Hari ini Pemerintah resmi menaikkan harga Pertalite dan Solar, kenaikan harga BBM diumumkan oleh Presiden Jokowi sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (3/09/2022).

Menteri ESDM Arifin Tasrif mengatakan Pertalite naik menjadi Rp10.000 dan Solar menjadi Rp6.800.

Sinyal kenaikan harga BBM subsidi sudah bergema sejak beberapa pekan terakhir karena proyeksi kuota APBN 2022 jebol akhir tahun.

Beberapa saat setelah kenaikan harga BBM naik, jajaran Polisi dari Polsek Cibogo Subang melakukan pengawalan SPBU untuk mengantisipasi terjadinya antrian.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin,S.H mengatakan , setelah di diumumkanya kenaikan harga BBM, SPBU di wilayah Cibogo situasi masih aman terkendali dan tidak terjadi antrean kendaraan di samping itu masyarakat juga sudah mengatahui nya jadi sudah tidak kaget lagi "alhamdulillah berjalan aman dan kondusif pada saat pengisian BBM. Tegasnya.

Selain itu Sukirno Pengawas SPBU Padaasih Cibogo Subang mengatakan untuk stok BBM di SPBU masih aman untuk melayani masyarakat jadi tidak usah khawatir walaupun harga sudah mulai naik stok BBM Pertalite ,Solar dan Peratamax aman.Tegasnya. (Asep Masa YH) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+