PENDIDIKAN

Bupati Agam di Wakili Sekda Potong Pita Buka Acara Karang Taruna Pinang Sarumpun Kampung Pinang Lubuk Basung

Heri Suprayogi
02 September 2022, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T03:53:06Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - Bupati Agam diwakili Sekda Agam, Drs. Edi Busti, M.Si, pemotongan pita buka acara kegiatan Karang Taruna Pinang Sarumpun Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam, menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bola Voli Putri se-Kabupaten Agam bagian Barat.

Walinagari Kampung Pinang, Roni Mengucapkan kata sambutannya, Terimakasih kepada Dandim 0304 Agam, Danramil 03 dan jajarannya, di jadikan sebagai program Nagari kampung Pinang salah satu Nagari yang ada di kec.lubuk Basung, atas nama masyarakat Nagari kampung Pinang kami sangat bangga di jadikan kegiatan ini di Nagari kamI.

Pancasila ideologi bangsa Indonesia kita harus mentaati, mengamalkan lima sila yang terkandung dalam Pancasila, kami sepakat perang terhadap penyakit masyarakat yang akan bisa merugikan kita semua, ikut menghapuskan judi, baik online maupun manual, juga narkoba yang akan merusak generasi berikutnya sesuai dengan himbauan Bapak Kapolri.

Mari sama sama menjaga persatuan dan kesatuan kita bernagari dan berbangsa, jaga selalu Pancasila dari orang-orang yang anti ideologis di Negri ini. 

Kegiatan ini di sandingkan dengan kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-77 RI, hiburan rakyat, panjat pinang, paju karung, lomba mewarnai, hiburan rakyat lainnya, agar masyarakat tau dengan hari kemerdekaan nya, pertandingan volli ball Putri.

Roni, S.AP juga menyampaikan agar peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas olahraga, menang dan kalah tidak akan menjadi tolak ukur dalam pertandingan ini, yang penting silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Ayoo maju voli putri, jangan sampai selalu di bawah bayangan kesuksesan voli putra, tunjukkan emansipasi mu, kita warga Indonesia sama2 punya hak untuk maju ke arah yang lebih Baik.

Bupati Agam diwakili Sekda Agam, soal dibangku sekolah atau pendidikan olah Raga adalah salah satu intrumen yang membangun sumber daya manusia mudah mudahan kegiatan pertandingan bola voly kampung pinang bisa berjalan baik dan memberi manfaat kepada kita semua.

Saya ucapkan selamat bertanding, secara resmi saya nyatakan dibuka terima kasih segala perhatiannya, Kegiatan pertandingan bola voli di kampung pinang ini bisa berjalan dengan baik dan memberi manfaat bagi kita semua dan terakhir pada kesempatan ini dengan mengucapkan terhada nagari kampung pertandingan voli putri pada tahun 2022 secara resmi dibukak oleh Bupati Agam.

hadir, Kapolsek Lubuk Basung, Dandramil Lubuk Basung, Camat Lubuk Basung, Babinsa, Bhabinkantikmas, Walinagari Kampung Pinang, Bamus Nagari Kampung Pinang, KAN Kampung Pinang, Perwakilan Pengurus Lembaga lembaga Nagari, Perwakilan Klub yang akan bertanding, Epi Suardi Anggota DPRD Agam, Syahrial, Ketua KSB Nagari Kampung Pinang Tangguh Afrizawandi dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan, 1 sd 15/9/2022 dalam rangka meriahkan HUT ke-77 RI dengan Gelar pertandingan voli putri, meriahkan HUT ke-77 RI disambut dengan beragam cara dan beragam ekspresi oleh seluruh rakyat Indonesia.

Moment Meriahkan HUT ke-77 RI ini dijadikan sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan dan sarana untuk memperkuat persaudaraan antar Warganya di Kabupaten Agam.

Ofrinaldi sebagai Ketua Karang Taruna Pinang Sarumpun mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas terselenggaranya kegiatan ini selamat sampai selesai.

*Kami juga berterima kasih kepada seluruh elemen telah membantu kegiatan ini, khususnya Pemerintahan Nagari dan Perangkatnya, Babinsa dan Bhabinkantikmas Nagari Kampung Pinang dan juga para Donatur." (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+