PENDIDIKAN

Kapolres Subang Resmikan ASPOL Presisi Pamanukan

Heri Suprayogi
01 September 2022, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T11:17:22Z
masukkan script iklan disini

S
ubang - Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H didampingi Waka Polres Subang meresmikan Asrama Polisi   (Aspol) Presisi Pamanukan, Kamis (01/09/2022) 

Gedung baru Asrama Polisi Presisi pamanukan terdiri dari tipe 36 berisikan 12 unit rumah tersebut dilengkapi dengan 2 kamar tidur, kamar mandi dan ruang tamu di setiap unitnya. 

Seperti yang disampaikan Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada awak media.“Hari ini kami melakukan peresmian asrama Polri Presisi yang kita beri nama Presisi yang berisi 12 unit rumah, 1 rumah ada 2 kamar." Ungkap Kapolres. 

Kapolres Subang berharap, "Saya berharap bagi para anggota yang belum punya rumah agar besabar.dan ASPOL ini harus diatur yang baik dan dibuat tatacara agar para anggota yang menempati apalagi yang jauh bisa menempati dengan baik," tutur AKBP Sumarni.

Lebih lanjut Kapolres Subang mengatakan,"Asrama polisi yang rampung tersebut sangat representatif dan baik, Kapolres  berharap dengan adanya fasilitas tersebut turut pula berdampak pada layanan ke masyarakat yang optimal."Imbuhnya. 

"Semoga ini bisa memacu kinerja dan layanan kepolisian ke masyarakat, semakin maksimal,"Pungkasnya. (Asep Nasa YH)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+