PENDIDIKAN

Suami Bakar Istri Gegara Rasa Cemburu Buta Karena Istri Main HP Terus

Heri Suprayogi
17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T15:43:19Z
masukkan script iklan disini

 

BOGOR - Seorang pelaku percobaan pembunuhan diamankan Polsek Sukamakmur Polres Bogor. Kejadian yang terjadi di desa Sukamulya kecamatan Sukamakmur tersebut di lakukan oleh pria berinisial K, pada Sabtu (17/09)

Pelaku K mencoba melakukan pembunuhan terhadap istrinya SA (istrinya) yang sedang berada di dalam kamar dengan cara di bakar dengan bensin.

Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, SH mengatakan bahwa aksi pelaku ini dapat di gagalkan setelah salah satu tetangganya B yang curiga pada pelaku yang membawa 3 buah botol berisikan bensin yang dibeli (Pertalite) saat diikuti oleh tetangganya diketahui bensin yang ia bawa di gunakan untuk membakar kamarnya yang berada didalamnya adalah istrinya sendiri yakni SA. 

Korban SA dapat di selamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangga korban, kemudian korban langsung dibawa ke Puskemas terdekat, akibat dari kejadian tersebut SA mengalami luka pada kaki sebelah kiri dan bagian betis,

Pelaku saat ini diamankan di Mako Polsek Sukamakmur untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku melakukan perbuatan tersebut diduga rasa cemburu buta karena istri main HP terus. Ungkap AKP Desi Triana, SH Kasi Humas Polres Bogor. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+