PENDIDIKAN

Wakil Bupati Subang Terima Mahasiswa PKL STTD Bekas

Heri Suprayogi
24 September 2022, September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T01:15:56Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima kunjungan peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Rumah Dinas Wakil Bupati Subang. Jumat (23/09/2022).


Perwakilan mahasiswa menyampaika bahwa ada 15 orang mahasiswa-mahasiswi yang akan melaksanakan PKL di Subang selama 3 bulan yang merupakan semester 7 sebagai syarat dari perkuliahan.


Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyambut baik kepada 15 mahasiswa STTD yang akan melaksanakan PKL di wilayah Subang.


"Selamat datang di Subang untuk melaksanakan PKL, implementasikanlah pelajaran atau pengetahuan teori yang didapat selama pendidikan diterapkan di lapangan serta lakukanlah inovasi-inovasi terbaik."Pesan Kang Akur.


Terkait Subang sekarang sedang dilirik oleh investor otomatis akan ramai dan pembangunan infrastruktur akan diprioritaskan, dan kedepannya akan banyak rekayasa jalur transportasi karena pertumbuha masyarakat dan kendaraan.


Kang Akur juga mendukung segala aktivitas mahasiswa PKL, untuk memanfaatkan waktu agar mampu mengintegrasi antara berbagai teori yang diberikan agar selaras dengan kebutuhan dilapangan "Selamat bekerja, manfaatkan waktu hasil kajian anda lalu kemudian mampu diterapkan di Subang." ucap Kang Akur.


Kang akur juga berpesan agar para mahasiswa yang PKL tetap menjaga etika demi nama baik kampus "ingat, Selama PKL harus jaga diri dan perbuatan yang sopan karena siswa PKL berasal dari berbagai daerah dengan perbedaan adat istiadat." Tuturnya


Kang Akur juga menyambut baik untuk berkolaborasi, terkhusus kebermanfaatan dan pembangunan daerah Subang "saya siap bantu dan bila ada yang perlu ditanyakan atau dibutuhkan akan siap membantu sekaligus untuk koordinasi dengan dinas terkait." Pungkasnya. (Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+