PENDIDIKAN

Kasat Lantas Polres Agam Berikan Himbauan Tertib Lalu Lintas ke Remaja Masjid di Masjid Syuhada Lapau Talang Lubuk Basung

Heri Suprayogi
26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T08:28:21Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - Kasat Lantas Polres Agam Polda Sumbar, Iptu Apriman Sural, SH laksanakan kegiatan dan berikan himbauan tertib berlalu lintas ke remaja Masjid di Masjid Syuhada Lapau Talang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat yang dilaksanaka, pada Rabu (26/10/2022).


Dalam amanatnya, Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural, SH menyampaikan kepada para remaja remaja masjid dan para yang hadir untuk ikut menciptakan budaya tertib berlalu lintas khusus diwilayah hukum polres Agam, agar terhindar dari pelanggaran yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Selain  tertib berlalu lintas Kasat Lantas.Iptu Apriman Sural, SH, juga menyinggung masalah  kenakalan remaja sekarang ini.


Kami dari Polres Agam melaui Satlantas, juga mengajak untuk menjauhi segala bentuk jenis pemakaian narkoba, karena bisa merusak generasi muda sebagai generasi penerus anak bangsa dan jangan ada tawuran.  


“Kita menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada para remaja masjid dan para yang hadir ini,  yang sudah sangat perduli tentang berkeselamatan dalam berlalu lintas para remaja masjid tersebut.


Dan dengan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan menggunakan helm, surat surat kendaraan berupa SIM ketika berkendara roda dua dan roda empat, ketika berangkat dan pulang sekolah.” Pungkasnya, Kasat, Iptu Apriman Sural. SH (Syafrianto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+