PENDIDIKAN

Kunjungan Kerja, Bupati Subang Temui Bupati Tulungagung

Heri Suprayogi
11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T03:33:00Z
masukkan script iklan disini

 

TULUNGAGUNG - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulungagung, dalam rangka studi banding terkait manajemen Rumah Sakit ke RUSD Dr. Iskak Tulungagung. Senin (10/10/2022).

Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mendapatkan gambaran tentang Best Practice Manajemen layanan kesehatan di RSUD dr. Iskak, melihat berbagai inovasi layanan dan administrasi yang telah diterapkan di RSUD Tulungagung, serta melakukan benchmarking (perbandingan) standar layanan.

Hal yang diharapkan dari Kunjungan kerja tersebut adalah untuk mendapatkan informasi tentang keberhasilan RSUD dr. Iskak dalam melakukan pengembangan sistem manajemen kelas dunia, mendapatkan inspirasi dam motivasi dalam melakukan perbaikan berkelanjutan di RSUD Subang, serta menjajagi kerjasama alih keterampilan dan teknologi dalam bingkai sister hospital antar RSUD.

Kegiatan diawali kunjungan ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo M.M didampingi pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni, Direktur RSUD Subang dr. Ahmad Nasuhi serta jajaran RSUD Subang.

Setelah berbincang-bincang terkait berbagai hal, salah satunya terkait berbagai inovasi yang ada di RSUD, acara dilanjutkan menuju ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+