PENDIDIKAN

Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Subang

Heri Suprayogi
28 Oktober 2022, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T01:22:25Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si menghadiri acara serah terima jabatan kepala kantor pertanahan Kabupaten Subang, bertempat di Kantor Pertanahan Kabupaten Subang, Kamis (27/10/2022).


Saat ini kepemimpinan Kantor Pertanahan Kabupaten Subang beralih dari Joko Susanto, A.Ptnh., M.Si kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Subang yang baru Andi Kadandio Alepudin, A.Ptnh., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung. 


Dalam acara serah terima jabatan kepala Kantor Pertanahan, dilakukan penandatanganan serah terima jabatan antara Joko Susanto dengan Andi Kadandio Alepudin yang dilanjutkan penyerahan cinderamata kepada Joko Susanto oleh pejabat Forkopimda yang hadir serta para pejabat Kantor Pertanahan Kabupaten Subang.


Sekda Subang Kang Asep Nuroni mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Joko Susanto atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Subang dan juga sinergitas kantor pertanahan Kabupaten Subang dengan pemerintah daerah dalam masa kepemimpinannya. “Saya ingin silaturahmi tetap terjaga dengan baik, baik dengan Pemerintah daerah maupun dengan masyarakat Kabupaten Subang. Semoga pak Joko Susanto selalu sehat dan semakin sukses di tempat yang baru nanti. Dan saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Subang kepada Pak Andi semoga pada amanah jabatan yang baru ini di Kantor ATR/BPN Kabupaten Subang dapat memperkuat sinergi dan solidaritas kita dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pertanahan di Kabupaten Subang.” Ujar Kang Asep Nuroni.


Acara dilanjutkan dengan lepas sambut dan pemberian karangan bunga kepada Bapak Joko Susanto oleh para pejabat dan pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Subang.


Acara serah terima jabatan ini dihadiri pula oleh Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Kepala Pengadilan Negeri Subang, perwakilan Kajari Subang, perwakilan Pengadilan Agama Subang, perwakilan Kantor Pajak Pratama Subang serta jajaran pejabat kantor pertanahan Kabupaten Subang. (Doc/Asep Nasa YH)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+