PENDIDIKAN

Ucapan Terimakasih Masyarakat Nipah Panjang pada Anggota Fraksi PAN

Heri Suprayogi
10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T23:08:27Z
masukkan script iklan disini

 

TANJABTIM - Masyarakat Kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjabtim mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur dari Fraksi PAN Agus Pranata, S.E yang telah memberikan perhatian dan memperjuangan aspirasi masyarakat Nipah Panjang. Yang telah membangun pasilitas di Tempat Pemakaman Umum ( TPU) yang terletak di RT 03/06 Kelurahan Nipah Panjang ll ( Dua) kecamatan Nipah Panjang. Ucapan ini disampaikan oleh ketua RT 01/01Kelurahan Nipah Panjang ll Sulaiman. SW. Berkat perjuangan aspirasi dari beliau ( Agus) seperti pembangunan jembatan, jalan setapak, turap serta penerangan didalam pemakaman sehingga pasilitas menuju ke TPU sudah dirasain oleh masyarakat. Sebelum diperbaikan jalan menuju ke TPU susah untuk dilewati. Namun sekarang masyarakat tidak ada lagi halangan untuk menuju atau untuk mengantarkan mayat walaupun malam hari. Karena di TPU sudah ada penerangan lampu. 

"Terimakasih sekali saya ucap kepada bupati Tanjabtim juga anggota DPRD TanjabTim Agus , berkat perjuangan dan aspirasi beliau jalan menuju TPU sudah enak dilewati masyarakat.jika sewaktu waktu kita mau ngantar mayat tidak ada kendala lagi. Karena jembatan, jalan setapak, turap dan lampu penerangan sudah ada..semua itu adalah berkat berkat perjuangan aspirasi Agus Pranata dan pemerintah kabupaten, " Ucap ketua RT

Selanjutnya Sodikin ketua adat kecamatan Nipah Panjang merasa bangga sekali mempunyai anggota dewan kelahiran Nipah Panjang yang mengerti akan keluhannya dan keinginan masyarakat nya. "Sejak menjabat anggota dewan 2019 lalu, Agus  sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan menyampaikan aspirasinya ke pada pemerintah kabupaten untuk membangun apa yang diharapkan oleh masyarakat selama ini. Yaitu membangun jembatan, turap jalan setapak dan penerangan di TPU.sekali lagi saya atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih pada pemerintah terkhusus bupati Tanjabtim yang telah membangun pasilitas menuju TPU namun semua itu tidak terlepas juga dari perjuangan aspirasi anggota dewan PAN tanjabTim Agus, " Jelasnya.saat bincang bincang. Minggu (9/10/2022). 

Lebih lanjut dikatakan nya, " sebelumnya pasilitas menuju TPU susah untuk dilewati bila kita ingin mengantar mayat dan berziarah. dengan adanya Pasilitas seperti saat ini masyarakat sudah merasakan mudahnya untuk menuju TPU. Walaupun malam hari sudah tidak ada lagi kendala saat menuju TPU. 

Menanggapi hal ini Agus Pranata, S.E yang juga anggota DPRD TanjabTim fraksi PAN mengatakan, "hal seperti ini sudah kewajiban saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat bg, bukan saja masyarakat Nipah panjang. Masyarakat yang lain yang termasuk Dapil ll juga akan saya perjuangan kalau itu memang sangat diperlukan. Karena saya dipercaya oleh masyarakat jadi anggota DPRD, oleh karena nya saya juga perjuangan aspirasi nya." Kata Agus. (Sugianto)


 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+