PENDIDIKAN

Doddi, ST., MH Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Terbentuknya IKPS Batam Provinsi Kepulauan Riau

Heri Suprayogi
09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T04:15:41Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar - Doddi, ST., MH mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya IKPS Batam, dan terpilihnya M. Yusuf sebagai ketua IKPS Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Anggota DPRD Kabupaten Agam Sumatera Barat, Doddi, ST., MH Bidang Komisi III Pembanggunan dan sekaligus di Badan Anggaran (banggar) dari Fraksi Demokrat. Turut berbahagia dengan lahirnya beberapa IKPS di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Selamat bertugas dan amanah selalu yang di sampaikan Doddi, ST., MH. Atas terbentuk nya dan terpilihnya Uda M. Yusuf sebagai ketua Ikatan Keluarga Padang Tarok Sekitarnya (IKPS) Batam Provinsi Kepulauan Riau masa bakti Periode 2022-2027. (8/10/2022).

Luar biasa pencapaian dan pengembangan dari tokoh masyarakat serta Penasehat IKPS Bapak Bustami Effendi serta pengurus dan juga sebagai koordinator IKPS Provinsi riau Uda H. Edi Naswar yang telah berjuang bersama-sama

melahirkan, memajukan serta menumbuh kembangkan pembentukan IKPS di daerah kepulauan dan daratan riau.

Sehinga dengan terbentuknya IKPS di setiap kabupaten kota diriau dapat terintegrasi dan terkoneksi komunikasi antar sesama IKPS di seluruh provinsi Riau serta informasi dan komunikasi sampai kampung halaman (ranah).

Seperti yang kita tau bersama kepulauan Batam merupakan daerah yang berkembang maju dari sektor industri serta perdagangan merupakan salah satu daerah tujuan masyarakat kita dalam berusaha sudah banyak masyarakat padang Tarok yang merantau bahkan telah lama menetap disana.

Keberadaan IKPS batam sangat bermanfaat sekali dan sudah cocok sekali dan rasa syukur dan terima kasih kita atas perjuangan semua pihak. Semoga dengan ada nya IKPS di daerah Batam kota terbesar di kepulauan Indonesia.

Dan ini dapat menjadi wadah solusi dalam menyalurkan peluang kerja bagi masyarakat kita kedepannya serta semakin menumbuh kembangkan semangat bakampuang rasa saling peduli serta mengayomi sehinga terjalin silaturahmi yang baik untuk masa depan kita semua. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+