PENDIDIKAN

Kapolsek Tanjung Mutiara Perintahkan Seluruh Personil Tiada Hari untuk Tanpa Silaturahmi

Heri Suprayogi
18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T12:07:59Z
masukkan script iklan disini

 

Agam Sumbar, Berita Umum.com - Meneruskan Perintah Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K sehubungan dengan Upaya Polri khususnya jajaran Polres Agam untuk lebih dipercaya masyarakat, Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Nofriandy, SH langsung sikapi dengan menugaskan seluruh Personil Polsek tanpa kecuali Untuk tiada hari tanpa silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan THTS ini bertujuan untuk mendengar secara langsung informasi keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat agar terciptanya situasi yang lebih kondusif ditengah masyarakat.

Kapolsek Tanjung Mutiara IPTU Nofriandy, SH menyampaikanboada wartawan di Ruangannya "Untuk menciptakan kondisi yang dinamis dan kondisif diwilayah hukum Polsek Tanjung Mutiara kita sudah melakukan berbagai metode, mulai dari kegiatan patroli, kegiatan Jumat Curhat, kegiatan bakti sosial. dan peningkatan pelayanan SPKT. Namun itu saja tidak akan cukup apabila tidak dibarengi dengan peningkatan hubungan silaturahmi dengan masyarakat." Rabu (18/01/2023).

Dengan terciptanya komunikasi yang baik, dengan kita datangi, dengan pendekatan Informal dan lebih santai, saya rasa itu lebih efektif untuk meningkatkan kemitraan. disamping itu kita bisa tau banyak informasi sehingga kita bisa memprediksikan apa yang harus kita lakukan untuk menjaga keamanan. Ulas Iptu Nofriandy.

Dan Iptu Nofriandy juga menambahakan " Kegiatan THTS ini sebenarnya memang program lama Polsek, namun sekarang kita tingkatkan pelaksanaanya. Biasaya hanya di lakukan oleh Unit Bhabinkamtibmas saja, sekarang seluruh personil kita libatkang agar hasilnya lebih maksimal."

"Kami berharap juga dukungan dan partisipasi masyarakat agar bisa membantu kami pihak kepolisian dalam menjaga keamanan. Pungkasnya. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+