PENDIDIKAN

Lapas Kelas IIB Lubuk Basung Terima Bantuan Bibit Ikan Lele dari Dinas Perikanan Agam

Heri Suprayogi
28 Februari 2023, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T09:28:14Z
masukkan script iklan disini



AGAM SUMBAR - Dengan rasa bersyukurnya Lapas kls IIB Lubuk Basung menerima bantuan berupa indukan lele sebanyak 5 pasang dari dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan kabupaten Agam. Bantuan Bibit ikan lele tersebut akan dikembangkan di kolam ikan lapas Lubuk Basung pada hari ini Selasa (28/02/2023).

Bantuan Indukan Lele ini sangat berarti bagi pihak Lapas Lubuk Basung sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah daerah khususnya dari Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan kabupaten Agam dalam mendukung program pembinaan kemandirian bagi WBP serta dalam rangka mendukung program pemerintah pusat dalam mensukseskan program ketahanan pangan nasional. 

Pihak lapas lubuk Basung sangat mengapresiasi terima bantuan dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan melalui Balai Benih Ikan (BBI), harapan kami dapat mengembangkan bibit lele yang telah diberikan sehingga dapat berkembang sehingga dapat menjadi sentra produksi bibit lele. 

Dengan demikian diharapkan para WBP dapat aktif dan produktif, terus semangat belajar dalam bidang usaha pengembangan bibit lele. Hal Demikian kegiatan Lapas kelas IIB Lubuk Basung tidak terlepas didukung oleh Kakanwil Kemenhumkam Provinsi Sumatra Barat Haris Sukamto. (Andika)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+