PENDIDIKAN

Tokoh Masyarakat Bakal Terima Penghargaan IWO Award 2023

Heri Suprayogi
11 Februari 2023, Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T04:50:58Z
masukkan script iklan disini

 

SUBANG - Dalam waktu dekat ini, ikatan wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Subang berencana mengacarakan pemberian piagam penghargaan bergengsi berupa "IWOI Award 2023." 

Terhadap 110 Orang masarakat yang selama ini dinilai kalangan jurnalis telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap harapan masarakat dan pemkab subang.

Menurut ketua IWO. Indonesia DPD. kabupaten Subang H. Dadang Hidayat, SIP gelaran acara IWOI Award 2023 itu merupakan kegiatan perdana yang akan di laksanakan secara rutin setiap tahun nya seiring perayan HUT IWO Indonesia yang waktunya bersamaan dengan Hari Pers Nasional yaitu tanggal 9 Febuari.

Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari ulang tahun (HUT) IWO Indonesia untuk memperingati sekaligus perayaan nya di tingkat kabupaten Subang, IWO Indonesia akan memberikan piagam penghargaan IWOI Award yang merupakan hasil Anilisa dan penilaian teman teman jurnalis anggota IWO Indonesia Kab. Subang terhadap 110 Orang masarakat dibeberapa kategori. Ujar Dadang Metro sapaan akrabnya.

Lanjut Dadang Metro, Pemberian piagam IWOI Award terhadap 110 masyarakat dan tokoh di berbagai kategori itu merupakan bentuk apresiasi dan dukungan moril yang di berikan kalangan jurnalis subang terhadap para penerima piagam IWOI Award selama ini dinilai telah berkiprah dengan setulus hati, tenaga , pikiran bahkan materi dan lain sebagainya demi mewujudkan perjalan pemerintahan Kabupaten Subang yang lebih sempurna sesuai dengan harapan semua masyarakat nya. 

Terlebih lagi kata Dadang Metro, peran media khususnya di subang harus lebih menjadikan fungsinya sebagai alat komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat dan antara masyarakat dengan masyarakat lainnya dan juga tetap memposisikan dirinya sebagai bagian dari masyarakat yang kritis terhadap pemerintah tapi kaya solutif semata mata untuk tujuan menuju sebuah perbaikan " Semoga pemberian piagam IWOI Award 2023 DPD Kabupaten Subang terhadap 110 masyarakat dan para tokoh menjadi motivasi semua kalangan masyarakat untuk Bersama sama membangun kabupaten Subang yang benar benar diharapkan semua kalangan masyarakat" Harapnya. 

Sementara itu ketua pelaksan perayaan HUT. IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang dan HPN 2023 Danis Ryanto di dampingi sekretaris IWO Indonesia Hadi Hadrian dan Bendara M Harun mengatakan, pelaksanaan kegiatan pemberian piagam penghargaan IWOI Award 2023 itu akan di laksanakan pada Rabu (15/2/2023) bertempat di Ballrom Sawala Ageung Pave Hotel jalan kapten Hanafiah Rawabadak Kota Subang. (D.Jekiw)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Politik

+